oleh

Kontingen PERSAMI Sikka Dilepas Bupati Robby dan Diberkati Uskup Edwaldus

BETUN, TIMORline.com-Kontingen Persatuan Sepakbola Maumere (PERSAMI) direncanakan tiba di Betun, ibukota Kabupaten Malaka, Selasa (02/07/2019). Kedatangan kontingen ini menggunakan penerbangan pagi dan sore dari Maumere.
Paguyuban Sikka di Malaka yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Sikka (IKASI) Malaka melalui ketuanya Albert Magnus yang dihubungi TIMORline.com, Senin (01/07/2019) malam, menjelaskan, kontingen PERSAMI berjumlah 31 orang, laki-laki 30 orang dan satu perempuan. Sepuluh orang di antaranya muslim.
Menurut Albert, kontingen ini dilepas Bupati Sikka Robby Idong, Senin (01/07) pagi.
Usai dilepas, kontingen ini langsung mendatangi Lepo Bispo untuk mendapat berkat Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, Pr.
Selanjutnya, mereka akan menggunakan penerbangan pesawat pagi dan sore dari Maumere ke Kupang, Selasa (02/07/2019). Dari Kupang, mereka akan menempuh perjalanan darat ke Atambua menggunakan bis. Dari sana, mereka melanjutkan perjalanan lagi menggunakan bis ke Betun, ibukota Kabupaten Malaka, tempat diselenggarakannya even El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-29 tahun 2019 selama Juli ini.
Menurut Albert, Paguyuban Sikka di Malaka telah mempersiapkan diri sejak tiga bulan lalu untuk menyambut kedatangan kontingen PERSAMI mengikuti ETMC 2019 di Malaka.
Even ini direncanakan dibuka secara resmi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Jumat (05/07) sore pukul 17.00 wita.
Hingga saat ini, kontingen yang sudah tiba di Malaka adalah kontingen Kabupaten Manggarai Barat, Flores Timur dan Alor.
Kontingen lain akan terus berdatangan mulai 2, 3 dan 4 Juli.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar