2 Juli, Kontingen PERSAMI Sikka Tiba di Malaka

BETUN, TIMORline.com-Kontingen Persatuan Sepakbola Maumere (PERSAMI) Sikka dijadwalkan tiba di Betun, ibukota Kabupaten Malaka, 2 Juli 2019.
Kedatangan mereka di daerah otonom yang baru berumur empat tahun itu untuk mengikuti El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-29 tahun 2019 yang direncanakan dibuka secara resmi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Jumat (05/07/2019).
Kontingen ini akan berangkat dari Maumere dalam dua kelompok terbang (kloter) pesawat. Kloter pertama dijadwalkan tiba di Kupang pukul 09.00 wita. Selanjutnya mereka langsung ke Atambua menggunakan bis. Di kloter pertama ini terdapat ketua rombongan. Tetapi, tidak diketahui pasti berapa jumlah anggota kloter ini. Dari Atambua, kontingen ini menggunakan bis ke Betun, ibukota Kabupaten Malaka.
Sedangkan kloter kedua, direncanakan tiba di Kupang pukul 15.00 wita dan langsung menggunakan bis ke Atambua. Namun berapa jumlah anggota kloter ini, belum ada informasi pasti.
I

Paguyuban Sikka di Malaka rapat persiapan penyambutan kontingen PERSAMI.

nformasi yang diperoleh TIMORline.com, Senin (01/07/2019) sore dari Ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Sikka (IKASI) Malaka Albert Magnus menyebutkan, kontingen PERSAMI Sikka berjumlah 31 orang, 10 orang di antaranya muslim, terdiri dari pemain 25 orang dan enam orang official. Dari 31 orang itu, 30 orang di antaranya laki-laki, sedangkan satu orang lainnya perempuan.
Menurut Albert, Paguyuban Sikka di Malaka siap menyambut kedatangan kontingen PERSAMI.
“Pemda Malaka siapkan penginapan di SDI Betun Kota. Selama berada di Malaka, Paguyuban Sikka Malaka akan dampingi kontingen Sikka terus”, kata Albert.
Albert menginformasikan pula, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo Idong baru akan tiba di Betun pada Kamis 4 Juli 2019. Sedangkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sikka yang direncanakan ikut menghadiri penyelenggaraan ETMC 2019 di Malaka ini, belum ada informasi.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *