H-5 ETMC 2019, Inilah Pesan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran

BETUN, TIMORline.com-Kontingen peserta laga El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-29 tahun 2019 di Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berdatangan.
Acara pembukaan lagi lima hari (H-5) dimulai, tepatnya 5 Juli. Karena itulah, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran mengucapkan selamat datang bagi kontingen yang akan bertanding dalam ETMC 2019 ini.
“Selamat menikmati persaudaraan di Rai Malaka, semoga bisa betah dan menikmati kebersamaan ini”, ujar Bupati Malaka kepada wartawan di sela-sela kesibukannya memantau persiapan penginapan dan kelengkapannya, Minggu (30/01/2019) malam.
Berkaitan dengan penyelenggaraan ETMC 2019 di Malaka, berikut pesan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran kepada seluruh masyarakat Malaka:
Pertama, mari sama-sama sambut duta dari berbagai kabupaten di tanah Malaka penuh keramahan sesuai adat-istiadat kita orang Malaka.
Kedua, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama event ini berlangsung. Ciptakan kedamaian. Sepak bola hanya media untuk mempersatukan kita semua sebagai saudara.
Ketiga, masyarakat jangan terpengaruh hasil pertandingan tim kesayangannya, tetapi tetap berprinsip bahwa olahraga itu sebenarnya bertujuan mempersatukan kita sebagai satu saudara di NTT yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari NKRI.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *