Anak Perempuan Ini Cari Orangtua, Nyasar di Rumah Makan, Diamankan di Polsek

BETUN, TIMORline.com-Seorang anak perempuan berusia sekolah yang mengaku diri bernama Ivoni Luruk Seran saat ini sedang berjuang mencari orangtuanya.
Upaya pencarian ini dilakukannya setelah kasasar di Rumah Makan Singgalang Tetaf Kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).
Kepada pemilik rumah makan, Ivoni mengaku ayahnya bernama Ulu Seran sedangkan ibunya bernama Olfi Sae. Oleh pemilik rumah makan pula Ivoni dibawa ke Polsek Amanuban Tengah dan saat ini diamankan di Polsek Amanuban Tengah, Niki-Niki.
Informasi keberadaan Ivoni ini tersebar luas melalui status pemilik akun facebook bernama Riwala Hans Ttnt.
Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Zaputra melalui Kasi Humas Polsek Malaka Tengah Bripka Guntur Seran menyebarkan informasi kasasarnya Ivoni kepada wartawan di wilayah peliputan Kabupaten Malaka, Jumat (27/06/2019).
Penyebaran informasi itu terdorong oleh kepedulian Kapolsek Alnofriwan terhadap anak tersebut.
Penyebaran informasi itu disertai pula dengan foto-foto si anak hilang.
Menurut Bripka Guntur, penyebaran informasi kehilangan Inovi ini dimaksudkan untuk memudahkan pencarian yang dilakukan orangtua dan keluarga.
“Dari nama anak bersangkutan dan orangtuanya, mudah diketahui asal daerah si anak, Malaka atau Belu”, demikian Bripka Guntur.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *