Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Malaka Tengah dan Desa Wehali Bakti Religi

BETUN, TIMORline.com-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Polsek Malaka Tengah dan Desa Wehali melakukan kerja bakti religi dengan membersihkan Mesjid Al-Qadar Betun, Rabu (26/06/2019). Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Zaputra kepada wartawan di ruang kerjanya, mengaku senang karena dalam kerja bakti ini, selain anggota Polsek, Kades Wehali dan staf bersama masyarakatnya saling bahu-membahu melakukan bakti religi berupa gotong-royong di mesjid. Tahun ini, HUT Bhayangkara ke-73 mengambil thema: “Dalam Semangat Promoter, Pengabdian untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.
Menurut Kapolsek Alnofriwan, bakti religi yang sama akan dilakukan di Gereja Ebenheizer Betun, Kamis (27/06).
Selain itu, akan dilakukan bakti sosial bersama warga Desa Wehali pada Jumat (27/06). Kerja bakti ini berupa pembersihan ruas jalan utama dari perempatan Bei Abuk dan ruas jalan tengah dari Toko Malaka Jaya, berakhir di Terminal Kota.
Kepala Desa wahali Yohanes Robi Tei Seran mengapresiasi bakti religi dan bakti sosial yang dilakukan Polsek Malaka Tengah. Sebab, kerja bakti ini melibatkan seluruh anggota Polsek, perangkat desa dan masyarakat Desa Wehali. “Kita mendukung penuh Polsek Malaka Tengah yang melakukan kerja bakti ini dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini. Perangkat desa dan masyarakat juga kita libatkan”, katanya. Menurut Kades Robi, kerja bakti ini juga sebagai implementasi program Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang digalakkan bupati Malaka untuk perang melawan sampah.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *