DPD Partai Berkarya Malaka Ucapkan Proficiat kepada 25 Anggota DPRD Malaka Terpilih

BETUN, TIMORline.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Malaka Partai Berkarya mengucapkan proficiat kepada 25 calon legislator (caleg) yang terpilih pada pemilihan umum serentak 17 April 2019.
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Malaka Robertus Klau kepada wartawan di Betun, Sabtu (25/05/2019), menilai, caleg-caleg yang terpilih adalah putera-puteri terbaik Malaka yang berkualitas sehingga mereka dipercayakan masyarakat Malaka duduk di kursi DPRD Malaka.
Selain itu, Robertus yang biasa disapa Robby itu menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus kepada seluruh masyarakat Malaka yang sudah menyumbangkan 2.663 suaranya atau hak politiknya kepada Partai Berkarya di Malaka.
“Karena caleg Partai Berkarya tidak berhasil duduk di Senayan dan DPRD, kami titipkan aspirasi kepada para caleg yang berhasil sebagai perwakilan masyarakat Malaka”, kata Robby.
Selain itu, Robby uga menyampaikan terimakasih kepada Penyelengara Pemilu, yakni KPU bersama Bawaslu dan pihak TNI/Polri atas suksesnya Pemilihan Umum Serentak 2019.
“Kesuksesan ini tidak terlepas dari keempat lembaga ini dari pusat hingga desa saat Pemilu,” katanya. Ucapan proficiat yang sama ditujukan kepada partai Golkar di Kabupaten Malaka yang memenangkan Pemilu 2019 dengan suara dan kursi terbanyak.
Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang copy