Polsek Malaka Tengah Patroli Malam

BETUN, TIMORline.com-Jajaran Polsek Malaka Tengah Kabupaten Malaka di bawah komando Kapolsek AKP Alnofriawan Zaputra yang berada di bawah wilayah hukum Polres Belu, Jumat (10/05/2019) malam, melakukan patroli malam di beberapa titik.
Patroli ini dilakukan dalam menanggapi keresahan warga yang disampaikan melalui facebook. Seorang warga melalui akun facebooknya mengaku kalau dirinya menjadi korban tindak kekerasan sekelompok orang bersenjata tak dikenal.
Kelompok ini beraksi di sekitar jembatan Benenai Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah dan jembatan Wemean Desa Halibasar Kecamatan Wewiku.
Kapolsek Alnofriawan kepada media menjelaskan, langkah-langkah patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.
“Kita ingin kelompok-kelompok bersenjata di jalanan tidak mengganggu para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara”, kata Kapolsek Alnofriawan.
Kapolsek menambahkan, pihaknya selalu melaksanakan patroli dialogis di seluruh wilayah hukum Polsek Malaka Tengah, baik pada siang hari maupun malam hari demi kenyamanan masyarakat dan mengurangi adanya tindak pidana yang tidak diinginkan.
Selain di jembatan Benenai, patroli dilakukan di titik lainnya seperti Umasakaer, Umakatahan, Tabene, Kletek dan Sukabi. (CQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *