Satgas Pamtas Pos Tripoli Bersama Masyarakat Bangun Jalan Raya

BETUN, TIMORline.com-Anggota Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Pos Tripoli bersama masyarakat Amfoang Timur Kabupaten Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) membangun jalan raya.

Pada Jumat (12/04/2019), anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang berada di Pos Tripoli itu melakukan gotong-royong perbaikan jalan utama. Jalan ini menghubungkan Dusun Netemnanu Selatan di Kecamatan Amfoang Timur Kabupaten Kupang dengan Dusun IV Mamblasi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kegiatan perbaikan jalan utama ini dipimpin langsung Komandan Pos Oepoli Sungai Serda I Gede Prima Narayana.

Warga Desa Netemnanu Kecamatan Amfoang Timur gotong-royong bersama anggota Satgas Pamtas Sektor Barat Yonmek 741/GN Pos Tripoli perbaiki jalan. (Foto: Istimewa).

“Perbaikan jalan utama ini untuk memperlancar jalur transprotasi karena selama ini jalan sangat terjal dan rusak parah. Pada musim penghujan, jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan. Malahan, kendaraan sering  terjebak dan bermalam berhari-hari di jalur jalan tersebut,” jelas Serda Gede Prima dalam rilis yang diterima TIMORline.com, Minggu (14/04/2019).

Mengutip penjelasan Serda Gede, perbaikan jalan utama itu membuat masyarakat Amfoang Timur sangat senang. Bahkan, masyarakat setempat mengaku sangat terbantu oleh kehadiran Satgas Pamtas Pos Oepoli Sungai.

Sebab, anggota Satgas selalu terlibat dalam berbagai kegiatan di lingkungan desa dan jemaat.

Turut hadir dalam kegiatan gotong-royong itu antara lain Kepala Desa Netemnanu Selatan Yacob Sene, anggota BPD Dusun IV Okto Baitanu, Kepala Dusun Blok IV Pieter Baitanu, Kaur Pemerintah Desa Nemtenanu Selatan  Paulus Kiuk, Kaur Umum Sefron Haubenu, Ketua Lingkungan II Mikhael Olin, Ketua KUB St Sisilia Daniel Obe dan tokoh masyarakat Rikardus Sene.

Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *