Ketua Masda LVRI NTT Kunjungi Malaka

BETUN, TIMORline.com–Ketua Markas Daerah (Masda) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Propinsi NTT Stanislaus Dawu bersama Sekretaris Markas Daerah LVRI Propinsi NTT, Rabu (07/11/2018),  mengunjungi anggota LVRI Kabupaten Malaka.

Kedatangan Stanislaus  bersama sekretarisnya itu terkait pelantikan ketua terpilih LVRI Kabupaten Malaka Daniel Manek yang akan dilaksanakan pada Kamis  (08/11/2018).

Daniel Manek terpilih  secara demokratis pada 25 Juli 2018 di Desa Alas Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka. Saat itu, Daniel menyisihkan tiga  kandidat lainnya yakni Alex Luti, Jose De Fatima dan Zakarias Klau.

Selain melantik ketua terpilih, Stanislaus akan meresmikan pula kantor LVRI Malaka yang terletak di Desa Labarai Kecamatan Malaka Tengah.

Kedatangan Stanislaus diterima secara adat berupa  sapaan adat Malaka hase hawaka oleh beberapa tokoh adat. Dilanjutkan dengan pengalungan selendang yang diiringi dengan tarian likurai, serta suguhan siri pinang dan tarian bidu oleh SMA Bina Mandiri Betun.

Dalam sekapur sirihnya  di hadapan  anggota  LVRI Malaka yang  hadir, Stanislaus menegaskan, anggota LVRI yang ada di Malaka tidak perlu kuatir dan cemas tentang proses perekrutan calon veteran.

“Bagi anggota yang belum menerima hak berupa tunjangan veteran, semuanya akan diproses melalui Markas Cabang LVRI Malaka”, katanya.

Stanislaus juga berharap  anggota yang sudah mendapatkan haknya selalu koordinasi dengan Markas Cabang LVRI Malaka untuk mengetahui informasi penting serta peraturan-peraturan yang baru mengenai LVRI. (cyk/des/til)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *