Bupati Belu Lakukan Soft Opening Pantai Quitnamon Atapupu

ATAPUPU, TIMORline.com-Bupati Belu Willybrodus Lay melakukan Soft Opening Pantai Quitnamon Berluli Desa Dualaus Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (26/08/2018).

Bupati Willy juga memperkenalkan pantai ini sebagai  destinasi wisata baru di wilayah yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste  ini.

Selain menawarkan pesona pantai dan sunsetnya yang indah, Pantai Quitnamon Berluli juga menawarkan berbagai wisata kuliner khas masyarakat Belu dan berbagai macam kerajinan tangan hasil karya masyarakat setempat.

Soft Opening  Destinasi Wisata ini dimeriahkan dengan  penampilan Aser Band, Goris Suri & Friends, Live DJ Donny, Dj Andrea, Zin Vee and Zumba Lovers Atambua.

Ada pula tarian SMA Kristen Oinlasi Kabupaten Timor Tengah zselatan (TTS) dan. Tarian SMK Kusuma Atambua, pembagian berbagai doorprize menarik dari Bea Cukai Atambua, serta Launching Kartu Brizzi dari Bank BRI Atambua.

Direncanakan, dalam waktu dekat akan dilakukan Grand Opening Destinasi Wisata Quitnamon. Kapan waktunya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi pasti.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kakan Imigrasi Atambua, Kepala BPJS Atambua, Perwakilan Bea Cukai Atambua, Kadis Pariwisata, Kadis Perikanan, Kadis Perdagangan dan Industri, Ketua TP-PKK Kabupaten  Belu, Camat Kakuluk Mesak, Kapolsek Kakuluk Mesak, Kapospolairud Atapupu, Kabag Ekonomi Setda Belu dan Kepala Desa Dualaus.  (cyk/til)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *