Padma Indonesia Lapor PT. Panggung Guna Ganda Semesta

Kupang, timorline.com – Bupati Kupang, Ayub Titu Eky menyatakan siap bersama Pihak Padma Indonesia di Jakarta untuk meneruskan dan melapor PT. Panggung Guna Ganda Semesta terkait persoalan HGU yang di persoalkan selama ini.

“Baik terima kasih. Ya kita proses karena memang itu masalahnya”, begitu singkat kata Bupati Titu Eky ketika di konfirmasi Media Timor minggu kemarin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Direktur Lembaga Hukum Padma Indonesia, Gabriel Goa mengatakan telah meneruskan persoalan ini dengan menyurati pihak-pihak terkait disertai bukti-bukti yang ada di lembaganya. Sebab itu, dirinya meminta masyarakat Kabupaten Kupang khususnya yang berada di areal HGU yang bermasalah agar bisa bersabar.

“Masyarakat Adat, pihak GMIT dan Bupati Kupang Ayub Titu Eki siap bersama Pusat Anti Korupsi Undana, dan KOMPAK NTT Lapor Resmi ke Komnas Ham dan Ombudsman RI terkait maladministrasi dan pelanggaran Ham yang dilakukan oleh Menteri ATR/BPN beserta jajarannya bersama PT Panggung Guna Ganda Semesta. Kita akan kawal ini”, demikian pesan Direktur Padma Indonesia, Gabriel Goa melalui WhastAp nya.

Ie menambahkan, perkembangan kasus ini selanjutkan akan disampaikan kepada public usai dirinya melakukan komunikasi kepada lembaga-lembaga terkait. (red/001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *